MERTUA VS MENANTU….


2005_Toyota_Alphard_01

Kisah 1.

Alkisah ada seorang ibu dengan 3 menantu dari ketiga-tiga puterinya yang cantik-cantik, sang ibu mertua ingin tahu apakah ketiga-tiga menantunya itu sayang kepada mertuanya atau cuma putrinya saja.

Dia lalu memutuskan untuk menguji mereka secara bergantian. Suatu hari dia mengajak menantu pertama naik perahu bermotor ke tengah laut. Di sana dia sengaja menjatuhkan dirinya dari perahu dan terlempar ke dalam air laut. Sang menantu tanpa berfikir panjang langsung terjun menyelamatkan ibu mertuanya.
Besoknya ketika keluar rumah, sang menantu pertama melihat mobil Nissan Livina terparkir di depan rumah, dan sehelai kertas bertulis “Dari ibu mertuamu”.

Giliran menantu kedua pula yang diajak ke tengah laut. Sekali lagi sang mertua pura-pura terjatuh dan terlempar keluar perahu. Menantu kedua ini melupakan pakaian dan dompetnya, langsung terjun demi menyelamatkan mertua tercinta.
Besoknya di depan rumah menantu kedua melihat terparkir Toyota Alphard, disertai sehelai kertas tercatat tulisan, “Dari ibu mertuamu”

Ketika giliran menantu ketiga diajak ke tengah laut, sang mertua kembali melakukan gerakan terjun bebas. Tapi, malangnya kali ini sang menantu bercekak pinggang memandang ibu mertuanya yang tercungap-cungap di dalam air.
Seraya dia berkata, “Rasakan kau!”, sambil berputar membawa perahunya ke darat. Besok harinya ketika menantu ini keluar rumah, di depan rumahnya terparkir Mercedes Benz S-Class terbaru beserta kertas bertuliskan, “Dari ayah mertuamu”.

Kisah 2.

Suami aktris Taiwan Jiang Ping memang lebih tua 14 tahun dibanding usia Jiang Ping.

Kisah yang mengejutkan itu diceritakan Jiang dalam sebuah talkshow.

Mengutip Asiaone dan Straitstimes.com, Senin (16/9/2019), ia mengaku bahwa mantan suaminya telah berselingkuh dengan ibunya sendiri.Jiang Ping menikahi mantan suaminya yang bekerja sebagai penulis skenario itu setelah pacaran lebih dari setahun.Mengingat kembali kehidupan rumah tangganya, ia mengatakan bahwa suaminya berubah setelah 7 tahun menikah.Jiang Ping merasa perhatian dan cinta sang suami padanya telah berkurang.

Jiang Ping kemudian berkonsultasi pada peramal yang mengatakan kepadanya bahwa suaminya telah selingkuh.Ketika menanyakan langsung, suaminya mengakui bahwa ia berselingkuh.Hal yang mengejutkan adalah wanita selingkuhannya adalah ibuJiang Ping sendiri.

“Jika aku tidak melakukannya, ibumu akan berselingkuh dengan orang lain,” katanya kepada Jiang Ping.

Jiang Ping lantas menceritakan bagaimana awal perselingkuhan suaminya dimulai.

Aktris Taiwan <a href='https://medan.tribunnews.com/tag/jiang-ping' title='Jiang Ping'>Jiang Ping</a> mengaku mantan suaminya telah berselingkuh dengan ibunya sendiri.

Aktris Taiwan Jiang Ping mengaku mantan suaminya telah berselingkuh dengan ibunya sendiri. (Asiaone)

“Pada waktu itu, ibuku menderita sakit dan ingin pergi untuk dipijat.”

“Suamiku mengatakan ia juga tahu bagaimana melakukannya (memijat) dan mulai membantu.”

“Mereka akhirnya berhubungan badan,” ceritanya dikutip dari Straitstimes.com.

Hanya Beda 7 Tahun

Jiang juga mengatakan usia menjadi salah satu faktor yang mendekatkan hubungan suaminya dengan ibunya.

“Dia jauh lebih tua dariku tetapi perbedaan usia antara dia dan ibuku hanya 7 tahun, sehingga mereka dapat berkomunikasi dengan mudah,” kata dia.

Berharap untuk menyelamatkan pernikahannya, Jiang Ping dan suaminya pindah ke rumah lain, tetapi hubungan mereka tidak juga membaik.

Lebih menjengkelkan lagi, suaminya malah menuntut Jiang untuk memberinya lebih banyak uang.”Aku sudah muak dan aku berpikir untuk menceraikannya.””Tetapi dia menolak.Siapa yang ingin melakukannya, jika ada seseorang yang menyokong kehidupanmu?” kata Jiang Ping.

Suaminya kemudian mengancamnya bahwa Jiang Ping akan mengambil anak-anaknya jika mereka berpisah.

Tetapi, demi kesehatan mentalnya, Jiang Ping akhirnya menyetujui persyaratannya.

“Aku tidak perlu menyembunyikan apa pun dan itu bukan salahku,” kata Jiang Ping  berlinang air mata.

Kisah 3

PEKANBARU – SP (26) tertangkap basah istrinya DR (21) saat sedang indehoi dengan NUR (36) yang tidak lain adalah ibu kandung korban. Pengakuan keduanya, bahwa perselingkuhan ini sudah dilakukan sejak lama.

“Antara SP dan ibu mertuanya sudah berhubungan layaknya suami istri sejak 4 tahun lalu,” kata Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh, Pekanbaru, Riau, Senin (6/3/2017).

Perbuatan amoral itu selalu dilakukan mereka saat kondisi sepi. Kondisi NUR yang di rumah sendiri, membuat hubungan terlarang keduanya bisa berlangsung lama. Tubuh molek NUR membuat SP keranjingan dan menyukai mertuanya.
“Pengakuan keduanya, mereka selalu berhubungan intim di rumah NUR yang rumahnya hanya berdekatan dengan rumah menantunya,” timpalnya.

Puncaknya pada 2 Maret 2017, DR yang sudah menaruh curiga adanya hubungan terlarang suaminya dengan ibunya mengajak pamannnya mengerebek rumah ibunya.

Benar saja, saat digerebek, keduanya sedang indehoi dan tidak menggunakan sehelai benangpun.

“NUR sudah lama bercerai dengan suaminya. Mungkin dia kesepian sehingga dia bisa tertarik dengan menantunya,” tukasnya.

Kepada keduanya, polisi menjeratnya dengan Pasal Perzinahan. Hukumannya dibawah 5 tahun penjara. “Karena hukuman dibawah lima tahun, mereka tidak ditahan, tapi kasusnya tetap lanjut,” tandasnya.

Seperti diketahui, pada 2 Maret 2017 DR dan pamannya dibantu warga melakukan pengerebekan di rumah NUR.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Usaha Gang AMD IV RT/RW.04/05 Kelurahan Tanjung Rhu Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru. Saat digerebek, NUR dan SP dalam kondisi tanpa pakaian dalam kamar.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.